Suka Duka Selama Kuliah Di Bogor EduCARE

Agustus 10, 2009 at 1:58 pm 1 komentar

BeC_2

Bogor EduCARE adalah sebuah kampus Kuliah Gratis, yang dimana mahasiswanya dapat mempelajari banyak hal. Antara lain ilmu komputer, Bahasa Inggris, Administrasi Bisnis, Akhlak, dan Attitude.

Saya adalah salah satu mahasiswi di Bogor EduCARE, atau orang-orang menyebutnya BEC. Banyak perubahan yang saya alami selama saya menjadi mahasiswi BEC. Perubahan dalam pola berpikir, berprilaku baik, dan yang paling terpenting BEC merubah saya menjadi orang yang dapat percaya diri dan tidak takut untuk menghadapi apa pun.

Tidak hanya ilmu yang saya dapatkan di BEC, tetapi juga teman-teman, sahabat dan mereka telah menjadi keluarga bagi saya. Itulah alasan saya, mengapa sampai saat ini saya masih tetap bertahan di BEC. Mereka selalu memberikan semangat-semangat baru. Dosen-dosennya sangat bersahabat dan selalu sabar dalam mengajar.

Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman terbaik ini…..

Bogor EduCARE
  Place Where English Improves Your Life

Entry filed under: artikel. Tags: , , , , .

‘August Rush’ Drama Musical Movie… Keren Abiizzzzzz Waaaw….Perlindungan Ikan Terbuas Di Lautan…

1 Komentar Add your own

  • 1. partiwi  |  Agustus 31, 2009 pukul 9:51 pm

    Saya baru tahu ada kuluah gratis dengan kualitas tinggi (ga murahan😉 )
    boleh minta ilmunya sedikit, lulus dari situ, hasilnya dapat meningkatkan rasa pede..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Marhaban Yaa Ramadhan

bener-1

Kalender Masehi

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Photo qWuh..

Arsip

Pengunjung

  • 15,537 Pengunjung

Komentar Terbaru

abdul hakim Abidin di Biografi Bang Iwan Fals
dheva di Komunitas Jepang di Bogor
zoan di Biografi Bang Iwan Fals
leni di Biografi Bang Iwan Fals
muhamad irfan di Biografi Bang Iwan Fals

RSS Bogor EduCARE

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

